www.ptcbank.net scam atau penipu ?

PTCBANK NOT PAYINGPTCBANK SCAM WARNING !!!
www.ptcbank.net adalah situs PTC yang memberikan bayaran 0.1 dolar setiap klik. Dalam banyak bisnis PTC maupun PTR atau jenis lainnya, semua memiliki kesamaan system namun perbedaanya adalah metode pembayaran dan penghasilan yang di berlakukan oleh masing-masing situs. PTCBANK adalah situs yang memiliki potensi penipuan yang tinggi dan sangat tidak masuk akal jika PTC memberikan pembayaran sampai 0.1/ kliknya sedangkan situs PTC lain tidak memberikan seperti itu, jelas sekali situs baru ini hanya akan mencari angota yang akan di jadikan korban dan mencuri informasi pribadi anda.
Gejala situs penipu adalah :
Payout terlalu tinggi, di atas 15 dolar
Bayaran perklik tidak masuk akal.
User terlalu banyak padahal situs baru berjalan (Bohong)
Payment proof palsu.

Mari kita pelajari ptcbank ini, mereka menerima pengiklan dengan bayaran 1 dolar untuk 2000 visitor, artinya pengiklan membayar 0.0005 per klik sedangkan ptcbank membayar anda 0.1 dolar, jau dari masuk akal bukan ? jadi keanggotaan anda hanya akan di jadikan mesin uang dan mereka meraup untung atas keanggotaan anda mulai dari klik yang anda lakukan dan juga mencuri data pribadi anda. Jangan anda terpengaruh dengan harga klik tinggi dan jika tidak percaya silahkan ikuti. Sebenarnya untuk urusan ptc yang sangat terpercaya adalah situs kliksen yang memberikan bayaran kepada anda tanpa kendala dan saya telah menerima ratusan doalr di situs ini, mau tau PTC ini ? coba kunjungi dan daftar gratis ke kliksense atau simak posting saya mengenai kliksense .
Untuk  http://www.ptcbank.net/ silahkan anda hindari atau jika  masih penasaran silahkan pelajari situsnya, lihat di http://whois.domaintools.com/ptcbank.net dan perhatikan mereka masih baru dan tidak dapat di hubungi lewat telepon maupun kontak alamat.
Registration
ICANN Registrar:
WILD WEST DOMAINS, LLC
Created:
2012-03-10
Expires:
2013-03-10 Backorder Now or Hire a domain broker
Updated:
2012-03-10
Registrar Status:
clientDeleteProhibited
clientRenewProhibited
clientTransferProhibited
clientUpdateProhibited
Name Server:
NS1.SYHOST.NET (has 10 domains)
NS2.SYHOST.NET (has 10 domains)
Whois Server:
whois.wildwestdomains.com
General TLDs:
PtcBank.com (registered and active website)
PtcBank.net (registered and active website)
Situs PTCBANK.NET masih baru dan pemiliknya di rahasiakan sedangkan situs PTC yang saya rekomendasikan kepada anda tidak menyembunyikan keterangan pemiliknya yang sah karena mereka adalah perusahaan yang memiliki badan hukum sehingga mempertanggung jawabkan semua layanan mereka di internet , kontak alamat dan nomor telepon sangat jelas dan dapat di hubungi kapan saja dan lagi mereka memiliki forum yang dapat di jadikan sarana tanya jawab dengan member lain, sangat mengasyikan bukan..?
Who is record dari kliksense :
Administrative Contact:
   ClixSense Inc.
   Jim Grago 
   +1.3153370162
   Fax: +1.3153370162
   734 W. Liberty St
   Rome, NY 13440 US

Technical Contact:
   ClixSense Inc.
   Jim Grago ()
   +1.3153370162
   Fax: +1.3153370162
   734 W. Liberty St
   Rome, NY 13440 US
Registrant Contact:
   ClixSense Inc.
   Jim Grago ()
      Fax:
   734 W. Liberty St
   Rome, NY 13440 US
Status: Locked
Name Servers:
   dns1.name-services.com
   dns2.name-services.com
   dns3.name-services.com
   dns4.name-services.com
   dns5.name-services.com
Creation date: 29 Dec 2006 14:53:35
Expiration date: 29 Dec 2021 14:53:00
Nah sekarang anda yang menilai sendiri, bergabunglah dengan situs PTC terpercaya agar anda merasakan manfaat dan keuntungannya, perlahan namun pasti dapat dolar dan hindari PTCBANK.NET yang memberikan bayaran tinggi namun akan menipu anda.