Profitclicking.com situs scam penipu tidak membayar.

Anda tau www.profitclicking.com ? apa yang anda ketahui tentang situs ini ?
Dalam dunia bisnis online sering di temukan situs-situs penipu yang dengan lantang mempromosikan  situs mereka dan banyak dari kita terjebak karena tawaran keuntungan yang besar, resiko tentunya ada dalam setiap bisnis dan pasti resiko di tanggung pelaku bisnis itu sendiri.
Saya ceritakan permasalahn yang saya alami dengan JSS tripler atau sekarang di sebut www.profitclicking.com , saya bergabung dengan JSS sejak 8 bulan lalu untuk coba mengadu peruntungan dengan JSS atau sekarang di sebut PC, profitclicking sarat dengan masalah mulai dari tidak konsistennya program yang di tawarkan dan di miliki seorang penipu ulung yang hanya akan mencuri uang anda.
Untung saja sekarang saya berhenti melakukan deposit karena aroma penipuan telah saya rasakan berhembus sejak bulan Agustus 2012 dan sampai sekarang hembusan angin penipuan itu makin nyata, penarikan yang saya lakukan berjumlah 20 dolar belum di bayarkan hingga saat ini padahal dalam aturan yang mereka berlakukan akan membayar member dalam 10 hari sejak tanggal penarikan... SEMUA BOHONG, ali-ali dapat bayaran , dapat balasan email saja tidak, bosan mengirim support tiket akhirnya saya putuskan berhenti total berbisnis dengan profitclicking.com karena saya sadar betul hal ini telah menjadi lahan penipuan dari pemilik situs ini.
Saya menyarankan anda segerah urungkan niat anda jika belum bergabung dengan profitclicking dan jika terlanjur berinvestasi , silahkan anda hentikan investasi anda sebelum uang anda habis di kuras si penipu... anda beruntung jika mendapat bayaran, ada sebagian member mendapat bayaran namun lebih banyak yang tidak di bayar, mereka membayar member lain sebagai pancingan agar yang telah di bayar akan membeberkan bukti pembayaran namun dari pengamatan saya adalah mereka membayar dengan sistim 2-8 artinya yang di bayar 2 orang dan 8 jadi korban penipuan, sadar atau tidak hal ini menjadi cara unik penipu untuk menjalankan aksinya dan tentu hal tersebut terjadi juga di dunia nyata, kasus penipuan di internet merajalela dan banyak orang yang gila harta mempromosikan bisnis online yang nota bene adalah penipu.

Hindari bisnis online dan bekerjalah secara real di dunia nyata dan jangan perna mencoba bisnis online jika sudah mengalami bisnis online dan mengalami banyak masalah, berhentilah dan jgn perna memasukinya lagi.

Elc