Menampilkan Iklan Adsense Di blog Bahasa Indonesia



Menampilkan Iklan Adsense Di blog Bahasa Indonesia Tanpa perubahan kode script
Banyak bloger yang masih bingung dan tidak mengerti trik jitu yang kini saya terapkan di blog ini, adsense nya keluar dan tanpa melanggar aturan (TOS) google adsense.

Anda mau..... Sabar dulu dong,.... saya jelaskan sedikit mengenai unsupport language, adsense tidak mendukung bahasa indonesia dan bahasa negara negara yang di anggap miskin oleh google, artinya indonesia jarang sekali melakukan transaksi online dan banyak yang mencari gratisan di internet maka indonesia masuk di dalam kategori negara miskin di dunia internet, untuk itu indonesia tidak menjadi target iklan google.
Sebenarnya banyak orang indonesia yang memasang iklan di google adsense dan adsense sendiri tau orang indonesia menjadi investasi yang berharga oleh google adsense, mengenai pemasangan iklan adsense di blog atau situs berbahasa indonesia sebernya di perbolehkan google dan di rahasiakan cara dan tehniknya saja, anda tau kenapa di rahasiakan..? klau semua publisher indonesia tau da nmeletakkan kode adsensenya di blog berbahasa indonesia maka besar kemungkinan iklan hanya lewat percuma dan tidak menghasilkan transaksi online dan untuk itu google hanya membatasi trik ini untuk premium member saja, artinya hanya saya dan beberapa rekan lainnya.. namun saat ini akan saya ungkapkan kepada anda bagaimana kebaikan google kepada kita yang tidak pernah kita ketahui dan pahami.
Begini caranya,... loh kok ngga sabar sih... baca dengan santai lah biar ngga stress, sambil minum kopi dan menarik nafas panjang biar mulai besok situs bahasa indonesia anda terisi dengan iklan unggulan.

Login ke akun adsense anda dan pastikan anda tidak salah memasukan password.. hi serius tapi becanda
setelah masuk di akun adsense anda klik tautan ini
kemudian cari tambahkan situs dan klik tautannya sehingga akan muncul formulir
seprti ini :
Ceritakan situs web anda
Nama situs Web
URL Situs web
Bahasa situs web

Masukan di form Nama situs anda sesuai dengan judul blog anda
Masukkan Url blog anda
Pilih bahasa situs anda ke otomatis dan klik lanjutkan, setelah masuk page kedua pilih tautan adsense dan halaman tautan akan terbuka
, dan halama itu adalah halaman kaitkan adsense dengan situs anda , klik assosiasikan akun adsense dan ikuti petunjuk selanjunya dan pilih kode adsense yang akan anda pakai, setelah ukuran widget adsense di pilih klik buat kode dan kopi semua kode yang di berikan kemudian buat widget baru atau masukan di halaman html situs anda
Selesai, adsense anda jalan di blog/situs bahasa indonesia
Jika anda bingung dan ingin bantuan saya silakan tinggalkan komentar dan alamat email anda.