Telur berbahaya untuk penyakit jantung?

MAKAN TELUR JANTUNG SEHAT

Jantung sehat
Banyak orang menganggap telur adalah musuh nomor satu bagi kesehatan jantung karena mengandung kolesterol tinggi, banyak orang juga melakukan perdebatan mengenai makanan yang satu ini, telur di katakan banyak mempengaruhi kesehatan jantung dan tentunya sangat di hindari oleh penderita jantung. Menurut ahli kesehatan Don McNamara, telur mengandung banyak zat yang bermanfaat untuk kesehatan jantung kita. Organisasi Kesehatan Heart Foundation memberikan himbauan dan saran bahwa mengkonsumsi 6 butir telur setiap minggu adalah baik bagi kesehatan.

Tingginya kandungan kolesterol dalam telur menyebakan ketakutan dan kekhawatiran dari banyak orang yang memiliki gejalah penyakit jantung untuk mengkonsumsi telur, pada kenyataannya riset membuktikan bahwa telur tidak memberikan efek langsung terhadap jantung dan sangat kecil resiko serangan jantung.

Telur merupakan makanan yang dapat di gunakan untuk diet, mengkonsumsi telur setiap pagi sebanyak satu butir dapat memberikan efek kenyak dalam waktu lama dan tetap terhindar dari rasa lapar.
Telur mengandung protein tinggi yang sangat di butuhkan oleh tubu serta mengandung vitamin dan mineral yang sangat berguna bagi kesehatan.
Jangan ragu dan takut makan enam butir telur setiap minggu dan pastikan terus memantau kesehatan anda setiap minggu atau bulan kepada dokter agar anda dapat mengontrol gaya hidup anda.