Solder canggih Metasolder

SOLDER CANGGIH !!!

Metasolder Alat solder ini bernama metasolder dan namanya di samarkan di internet sehingga banyak orang tidak mengenal kecanggihan alat ini dan penggunaanyapun hanya di kalangan pabrik produsen barang elektronik saja.
Dengan kisaran harga 40 hingga 50 jutaan, alat ini tergolong mahal bagi teknisi biasa dan 99% teknisi elektronik dunia tidak sanggup membelinya kecuali memiliki perusahan produsen elektronik, pemesanan minimal 20 unit untuk perusahaan.
Dengan mengandalkan google untuk mencari alat ini tentu tidak akan ketemu karena memang keberadaan alat ini di rahasiakan.
Saya memiliki alat ini karena perna bekerja di perusahaan Sony.
Cara kerja alat :
Dapat menyolder dengan menggunakan pasokan oksigen dan nitrogen untuk memanaskan ujung besi solder.
Luas daerah untuk robot melakukan pekerjaan adalah panjang 200mm × lebar 200mm × tingi 100mm.
Robot bekerja sendiri setelah di program oleh operator dan setting menggunakan skala matematis yang di program melalui komputer sehingga titik2 yang akan di solder tepat dan banyaknya tima untuk solder di tentukan oleh operator melalui program yang akan di simpan di sebuah memori stick (SDRAM).
Robot akan meyelesaikan tugasnya dengan cermat dan teliti sehingga menghasilkan pekerjaan yang maksimal dan cepat, sebuah rangkaian chassis / motherboard TV bisa di selesaikan dalam waktu 4 menit dan jika MPEG VCD/DVD hanya butuh waktu 3 menit, tima yang akan di gunakan sangat hemat.
Robot dapat di gunakan selama 1x24 jam selama persediaan oksigen dan nitrogen tetap ada.
Panas yang di hasilkan oleh ujung solder sangat stabil dan suhu sesuai dengan yang di tentukan antara 85-110 derajat Celsius.
Bagaimana, anda tertarik memiliki alat ini..?

Untuk interaksi dan tanya jawab dengan teknisi elektronik se indonesia dapat bergabung bersama kami di https://www.facebook.com/groups/teknisielektronik/


Author: RICKY SUOTH