Cara merakit Alat setrum ikan

Cara membuat strum ikan, skema setrum ikan dan foto strum ikan. baiklah sobat kali ini akan saya share cara membuat setrum ikan lengkap dengan skema dan foto setrum ikan, sederhana tapi dengan hasil yang tidak meragukan kalau buat menyetrum ikan di air pasti terkapar.
langsung saja sobat siapkan bahan-bahan untuk membuat strum ikan.
siapkan bahan2 untuk membuat strum inkan
1.siapkan inti besi atau keren, bisa bekas trafo 5A yg gak kepakai di ambil yg lurus aja kalau gak ad beli aja di toko komponen elektronik 30 biji kira2 harga 25rb.
2.siapkan kertas semen atau kertas mika secukupnya.
3.siap kan 10 biji kondesor, bekas juga gak papa yg penting belum drop.
4.siapkan 2 buah platina
5.tingkai platina, bs di buat dari bekas ensel pintu atau gergaji bekas, kalau sya pake ensel pintu lebih mudah untuk di dapat.
6.siapkan baut
7.siapkan isolasi
8.kabel bekas untuk menghubungkan komponen2 strum ikan
9.siapkan kawat imael 1,9 seberat 7 ons .
setelah bahan2 untuk membuat strum ikan di sipakan kita mulai merakit atau merangkai koponen supaya jadi alat strum ikan.
1. susunlah inti besi atau keren setebal 2cm, setelah tersusun belitlah dengan kertas semen yg sudah kita siapkan sebanyak 6-10 belit.
2. mulailah memgulung / melilit kawat imael di inti besi atau keren yang telah kita belit kertas semen tadi. catatan proses penggulungan ini menetukan hasil kualitas strum, maka gulungan atau lilitan harus rata, kencang dan jangan sampai ada celah.
lilitlah kawat imael searah detik jam, dari kiri kekanan sampai lima lapis. setelah sampai lima lapis belitlah denagan isolasi sampay kawat imael gakkelihatan, tapi ujung-ujung kawat imael di tongolin buat di sambung dengan komponen yanglain. setelah proses melilit selesai , mulai proses merangkai komponen 2 strum ikan yg telah sobat siapkan. sobat perhatikan sekema rangkaian setrum ikan di bawah ini lenkap dengan foto gambar strum ikan yg saya pakai tiap hari nyari ikan di sungai yg dalam.
kalau msih bingung dan tdk mengerti bisa anda tanyakan di kotak komentar atau bisa lihat gambar rangakian cara pasang koponen setrum ikian klik disini . oke saya tggu komentar nya kalau ada yg kurang. cukup sekian cara membuat setrum ikan.
dan jika anda membutuhkan panduan cara membuat alat setrum ikan dari lansung dari saya silahkan menghubungi/sms ke no:089-780-645-45 saya akan mengirim 20 gambar cara untuk membuat alat setrum lengkap dengan skema dan panduanya. zikha.

Sumber : http://rahasiapriaperkasa.blogspot.com/2012/01/alat-setrum-ikan-dan-cara-membuat.html