POLISI mengamankan Sepeda Motor Tanpa Sepengetahuan Pemilik


Saya sebagai pemilik kendaran sepeda motor bebek KTM sempat merasa kecewa dengan tindakan aparat "POLRI".
Betapa terkejutnya saya ketika mendapati kendaraan sepeda motor saya hilang sewaktu saya memarkirnya di tepi jalan, selidik punya selidik saya mendapat informasih kalau sepeda motor milik saya di bawah polisi.
Kekecewaan saya terobati ketika mendatangi Mapolres Minahasa di Tondano dan mendapat keterangan melalui bapak IPDA. Ridwan Umar bahwa Polisi melakukannya demi keamanan kendaraan yang di anggap terlantar dan perlu tindakan pengamanan... Alhasil penjelasan itu membuat saya sangat senang, ternyata POLRI memiliki pelayanan yang perlu kita acungi jempol, polisi yang demikian perlu di berikan penghargaan dan harus terus di pupuk agar masyarakat indonesia merasa puas akan kinerja aparat POLRI.
Jika ada masyarakat yang merasa kehilangan barang atau kendaraan alangka bijaknya jika yang pertama anda lakukan adalah menghubungi polisi dan laporkan kejadian yang menimpa anda, siapa tau barang atau kendaraan anda sudah dalam pengamanan aparat dan jika hilang akan segerah di lakukan pencarian.
Dimasa datang POLRI di harapkan meningkatkan lagi SDM agar pelayanan lebih optimal dan menjadi tumpuan masyarakat guna terciptanya KAMTIBMAS yang selaluh di dambahkan kita bersama.

Foto1

Di kalangan masyarakt juga di harapkan kerja sama untuk selalu menjaga keamanan dan tidak selalu bersandar kepada aparat kepolisian karena dengan persatuan akan membentuk satu kekuatan menghalau kejahatan di lingkungan kita sendiri.
Aparat POLRI yang telah berjasa mengamankan kendaraan saya, dari saya pribadi menyampaikan ucapan Terima kasih yang sebesar besarnya.
Terus berkarya dan selamat bertugas.