Malaikat Pencabut Nyawa Tertangkap Kamera

Awalnya saya tidak memiliki niat sama sekali untuk mengangkat topik ini. Sebab, mungkin saja akan terjadi perdebatan yang berujung SARA. Akan tetapi izinkan saya untuk membaginya kepada anda sebagai sebuah intermezzo singkat.

Sebuah Video amatir berdurasi 1:03 menit yang direkam, di Semipalatinsk (Kazakhstan), pada May 2008 dua tahun yang lalu menunjukkan anomali berbentuk dua sosok malaikat yang 'terlihat' sedang menjemput jiwa seorang anak.



Di situs yang berbahasa rusia riverflow.ru menuliskan seperti ini :

Видео, прислал пастор Игорь Шведов: Любительское видео неожиданно засняло ангелов. На экране видно посещение ангелов одной из квартир жилого дома. После выяснения оказалось, что в это время в доме умер ребенок. Ангелы пришли за душой ребенка. Видео сделано в г. Семипалатинск. (последнее размещение на YOUTUBE сохранило первоначальное качество, убедитесь!)


artinya :

Video ini dikirim oleh Pastor Igor Shvedov: Dan diduga adalah penampakan malaikat. Di layar dapat dilihat malaikat mengunjungi sebuah apartemen. Setelah mengetahui hal ini, perekam amatir megunjungi apartemen tersebut,dan diketahui bahwa seorang anak penghuni apartemen tersebut telah meninggal. Video yang diambil di Semipalatinsk. (Yang terakhir ini diposting di YOUTUBE dan ditahan kualitas aslinya, pastikan!)





Ketika melihat video ini sekilas, saya hanya berpendapat singkat : Video ini diambil dari dalam jendela rumah, dengan kualitas yang rendah(mungkin kamera handphone dengan resolusi vga)
, anomali 'malaikat' yang muncul hanya pantulan cahaya yang tak sengaja berbentuk demikian.


Jika diperhatikan seksama, anda akan melihat pantulan sinar kecil dibawah anomali tersebut. Seperti dipantulkan dari dari dalam ruangan.

Nah, bagaimana menurut anda ?

SAYA PRIBADI TIDAK PERCAYA TENTANG HAL INI. KARENA MALAIKAT ADALAH MAKHLUK ALLOH SWT YANG TIDAK BISA DILIHAT OLEH APAPUN. MALAIKAT ADALAH MAKHLUK GAIB

Di publikasikan oleh: Ricky Suoth SUMBER INFORMASI DAN TIPS
adalah Artikel yang di Publikasi:
Previous Next Home
Facebook Twitter feed Delicious Digg Favorites More