Readbud.com scam / penipu atau tidak?

Readbud membayar atau tidak? readbud scam !!!
Hari ini Jumat 12 November 2010, hati saya senang dan dan bergembira karena pendapatan saya di readbud.com berhasil mencapai $50 dan saya langsung menariknya ke akun paypal saya dan ternyata saya di haruskan menunggu sekitar 30 hari lagi untuk pencairan uang tersebut.
Terlepas dari gembar gembor readbud sumber uang namun kita semua tetap belum percaya 100%, kita tunggu saja apakah situs ini membayar atau tidak. Untuk bukti penarikan yang saya lakukan saya berikan screan shot berikut ini:












Untuk memperbesar klik gambar

Saya telah menerima 947 artikel, Artikel yang saya baca sebanyak 905 dan yang saya beri rating sebanyak 861, uang yang terkumpul $50.2.
Reabbud memang benar benar penipu besar, uang saya tidak pernah di bayar dan habislah sudah kerja kerasku selama ini, beruntung saya menemukan tempat mengais dolar dan telah membayar saya sebanyak dua kali... inilah yang Tuhan gantikan untuk saya.. PTC terbaik telah aku dapatkan dan akan terus menjadi membernya selama saya hidup... anda mau tau apa situs PTC itu silahkan klik disini atau daftar aja langsung di sini
Ingat: PTC yang satu ini bebas dari penipuan dan scam, dia akan membayar membernya tepat waktu dan tidak meminta embel embel segala seperti PTC lain yang kadang minta nunggu 7 harilah dan sebagainya, banyak alasan.
Pendaftaran anda tidak harus upgrade dan anda bisa payout semau anda asal saldo uda mencapai $10.

Update hari selasa tanggal 7 juni 2011