Cara onani yang benar, aman dan sehat

Artikel ini merupakan tips onani dan masturbasi yang khusus bagi orang dewasa dan hanya bersifat masukkan untuk menciptakan kehidupan seks yang lebih indah, bersih, sehat dan nikmat. Bagi anda yang menganggap hal ini adalah haram dilakukan, maka sebaiknya anda juga tidak perlu melanjutkan membaca.

Cara ini dapat membantu anda para pria yang sangat memiliki hasrat seks yang besar, tetapi belum menikah dan tidak menginginkan sesuatu terjadi bila melakukan seks bebas dengan pasangan wanita. Memberikan kenikmatan dengan memuaskan diri sendiri lebih baik dibandingkan dengan melecehkan dan memperkosa wanita, bagi mereka yang memiliki hasrat seks yang meluap-luap. Walaupun begitu, menikah adalah cara yang lebih baik untuk dilakukan. Jika anda memiliki daya tahan melawan nafsu maka masturbasi tidak perlu anda lakukan lagi.

Sebaiknya melakukan onani hanya dilakukan paling banyak satu kali dalam satu hari supaya tenaga dan waktu anda tidak terbuang sia-sia. Sebaiknya pilihlah suasana dan lokasi yang tepat dan mendukung untuk melakukannya. Onani adalah bersifat rahasia dan pribadi, orang lain tentu tidak boleh ada yang mengetahui akan hal ini.

Teknik dasar onani / masturbasi:
Carilah lokasi yang bisa dikunci rapat dan juga tidak membuat banyak suara. Anda dapat menyamarkannya dengan memutar musik agar tidak terlihat mencurigakan. Mulailah dengan memejamkan mata dan membayangkan wanita, gadis, cewek yang anda sukai (anda dapat menggunakan gambar). Anda juga dapat melakukan onani di kamar mandi, kamar tidur, tempat duduk, dan lain-lain sesuai yang anda suka.

Sebaiknya anda menggunakan sebuah pelumas khusus untuk onani atau anda juga dapat menggunakan baby oil yang tidak terlalu keras dan memiliki bau yang tajam. Jika ternyata penis anda sudah mengalami ketegangan, lumurilah dengan pelicin dan lakukan gerakan berulang-ulang dengan cara mengocoknya dengan pelan-pelan.

Berlatihlah untuk tidak cepat keluar sehingga membuat anda mengalami ejakulasi dini, lakukan dengan tetap menikmatinya dengan santai. Jika anda telah mencapai puncak kenikmatan dan segera akan keluar, maka tutup dengan tissue agar tidak mengotori tempat anda melakukan onani. Buang dan rapikan tempat anda melakukan onani. Kemudian mandilah dan mensucikan diri.

Tambahan :
Sebaiknya anda jangan melakukan onani dengan cara yang membahayakan. Sebaiknya anda melakukannya dengan cara yang sederhana dan lebih fokus untuk mencari istri yang dapat mencintai anda dan aktifitas yang berguna seperti kuliah, belajar, kerja dll.

Di publikasikan oleh: eLX Elcideed SUMBER INFORMASI DAN TIPS
adalah Artikel yang di Publikasi:
Previous Next Home
Facebook Twitter feed Delicious Digg Favorites More