Daai TV

DAAI TV
Logo Da Ai TV
Tipe Stasiun televisi
Negara Indonesia
Pemilik PT. Duta Anugerah Indah
Situs web http://www.newdaai.tv http://www.daaitv.co.id

Da Ai TV adalah sebuah stasiun televisi milik Yayasan Tzu Chi yang disiarkan di berbagai negara, termasuk Indonesia. Sesuai misinya, Da Ai TV memfokuskan diri dalam bidang kemanusiaan yang menitikberatkan pada penyebaran cinta kasih lintas agama, suku, bangsa dan negara. Siarannya terdiri dari drama, dokunews, talkshow, kartun, dokumenter, dan liputan cilik.

Da Ai TV di Indonesia
Mulai Februari 2008, Da Ai TV disiarkan di Jakarta dan Medan. Uji coba siaran di Jakarta dimulai pada 20 Maret 2006 di Channel 59 UHF. Di Indonesia, stasiun ini dikelola oleh PT. Duta Anugerah Indah.
Sejak Desember 2006, Da Ai TV telah memulai siaran lokal di Kota Medan.
Acara Da Ai TV antara lain terdiri dari drama dan berita. Drama Da Ai TV diangkat dari kisah nyata yang menunjukkan perubahan hidup yang positif dan memberi inspirasi bagi masyarakat untuk menghargai keharmonisan. Sementara untuk program beritanya, Da Ai TV memfokuskan pada liputan-liputan kemanusiaan yang selama ini hampir tidak pernah digarap oleh TV-TV yang lain. Liputannya mengangkat kegiatan tolong-menolong yang terjadi di dalam masyarakat dengan tujuan membudayakan sebuah masyarakat Jakarta yang rukun, damai dan berlandaskan cinta kasih. Selain itu, juga ada program kartun yang sangat mendidik dimana setiap episode didasarkan pada satu kata mutiara tertentu dan dikemas secara menarik dan sarat dengan nilai pendidikan yang positif bagi anak-anak.