Cara bobol Cyberbilling

Buat temen-temen yang lagi habis uang ( gara gara modul )..tapi pengen banget browsing ato sekedar update status di facebook atopun chatting..Bisa coba Tips di bawah ini untuk mengakali Billing Internet khususnya cyberbilling net..supaya bayarnya murah meriah tapi maennya sampe puas..
berikut caranya ada 2:

1. Mematikan Proses Cyber Billing dengan Hijackthis
Sebenarnya untuk mematikan proses Cyber Billing gak harus pake Hijackthis, tapi juga bisa pake software pengganti Task Manager yang lain. Tapi saya memakai hijackthis karena software ini cukup lengkap fiturnya. Oke, sebelum saya menjelaskan langkah-langkahnya, saya mau menjelaskan proses yang dijalankan oleh Cyber Billing, ada dua yaitu CyberClient dan Services, yang mana CyberClient berfungsi untuk menjalankan client Cyber Billing di Komputer tsb, sedangkan Services berfungsi untuk mengecek apakah CyberClient masih berjalan atau tidak. Apabila Services menemukan CyberClient tidak aktif, maka Services akan otomatis merestart komputer.

Jadi, untuk mematikan proses CyberClient, kita harus mematikan Servicesnya dahulu, yaitu dengan memakai Hijackthis, jalankan Hijackthis, klik “Do a Scan Only”, klik Config, pada bagian Configuration pilih Misc Tools, klik Run, Ketik Services.msc, selanjutnya pada Services.msc klik kanan CyberBilling Protection pilih stop.
Selanjutnya close services.msc pada Misc Tool Hijackthis pilih proses CyberClient.exe klik Kill Process, maka proses Cyber Billing akan berhenti dan ente bias main sepuasnya.

2. Speed Hack Cyber Billing
Kalo bahasan yang diatas sepertinya terlalu kasar, maka pada bagian yg kedua ini kita tidak akan mematikan proses billingnya, tapi Cuma membuat proses Billing itu berjalan lambat. Untuk bisa mewujudkan itu, kita bisa menggunakan Cheat Engine (Software untuk menciptakan Cheat pada Game), silahkan jalankan cheat enginenya, selanjutnya klik icon bergambar komputer, dan pada bagian process list, pilih proses CyberClient.exe, klik OK.
Selanjutnya Check pada Enable Speedhack dan isikan nilainya Pada Speed (standar nilainya 1.0), jadi klo kita mau memperlambat proses penghitungan waktunya nilainya bisa kita ubah menjadi lebih kecil dari 1.0 (misalkan 0.5).dan hahahaha, selamat anda sudah bisa bermain 2 jam dengan hanya membayar 1 jam.

Di publikasikan oleh: Ricky Suoth SUMBER INFORMASI DAN TIPS
adalah Artikel yang di Publikasi:
Previous Next Home
Facebook Twitter feed Delicious Digg Favorites More