Batam TV



Batam TV adalah salah satu stasiun televisi regional yang bermarkas di Kota Batam, Indonesia. saat ini jangkauan siar Batam TV sudah mencakup seluruh area Kepri, Singapura hingga Johor Bahru Malaysia.

Batam TV adalah stasiun televisi lokal yang bernaung di bawah grup Jawa Pos. Kekuatan daya pancar saat ini adalah 5 kilo watt dipancarkan di channel 51 UHF dan terus melakukan proyeksi untuk semakin memperluas jangkauan siarnya.

Operasional siaran saat ini sudah dilakukan sejak pukul 07.00 - 24.00 wib dengan beragam mata acara unggulan, yang terdiri dari Program Berita, Lejel Home Shopping, Program Hiburan, Program Anak-anak, Program Keagamaan, Program Kesehatan dll. Khusus Program Berita didapatkan dari beberapa daerah di Kepulauan Riau seperti: Batam, Karimun, Tanjungpinang, Lingga, Bintan dan Natuna. Berita-berita yang ditayangkan lebih menitikberatkan berita-berita lokal. Studio kontrol dilakukan dari lantai 9 Gedung Graha Pena, jalan raya Batam Centre, Pulau Batam. Website http://www.batam-tv.com