Samsung TV PLH403 Kode Servis



Service Menu code Samsung PLH403
Switch of the TV, press the remote control the following sequence: MUTE button and input the number 1, 8, 2, POWER button,
with volume up or down moves from the menu by pressing MENU button and MUTE switches the data. Press MEMORY button to store data. press DELETE button to exit from the Samsung PLH403 system.

Servis Menu Samsung PLH403
TV dalam keadaan mati, kemudian tekan secara berurutan tombol Mute kemudian tekan angka satu, delapan dan 2 kemudian lanjukan dengan menekan tombol power.
Factory mode akan terbuka dan silakan melakukan perubahan dengan menekan tombol volume naik dan turun. Tentunya memilih parameter sebelum melakukan perubahan dengan menekan tombol program naik atau turun.

Source content : All TV Service Menu Code  www.tvservicemenu.com

Konten ini saya kupas dari tvservicemenu.com tentunya dengan seijin dari owner.
Konten Asli terdaftar di www.copyright.gov
Anda dapat mengupas konten ini dan di taru di situs anda dengan menghubungi Mr.Chanly Lee owner tvservicemenu.com di owner@tvservicemenu.com dan mendapatkan kode script identitas agar tidak melanggar Google DMCA
Pencurian konten Copyright akan menyebakan situs anda di hapus dari internet dan tidak menutup kemungkinan di tuntut secara perdata dan pidana sesuai hukum international.

ISBN : #7-375-678-687
Licence Owner : http://sumbertips.blogspot.com 
Author : Elcid Ricky