Cara Kerja LinkWorth



Affiliate BannerAkhir-akhir ini saya jarang mendapat job dari beberapa program review yang saya ikuti. Bid banyak ditolak sama Sponsoredreviews, ditendang ama Reviewme, ga pernah dapat job lagi dari Blogvertise, Smorty juga sepi kayak kuburan, Buyblogreviews bayarannya cuma dikit (lumayan sih) Wah, kalau gini mau makan apa saya? Di tengah kesepian dan kehausan saya akan job review, datanglah email dari Linkworth yang isinya menawari job senilai $15. Ini mengobati kerinduan akan job dan siapa yang bakal menolak harga segitu. Kelihatan menjanjikan, padahal dulu saya sama sekali tidak mengerti sistem kerjanya. Siapa yang tahan godanya? Hehehe…
Bagi saya, Linkworth adalah sebuah program yang sangat unik, dimana satu program ini terdiri dari banyak sistem. Kita bukan cuma bisa mengeruk dollar dari linkpost atau review saja, tetapi juga ada yang seperti text link ads, linkwords, linksura, linkmura, pokoknya macem-macem lah yang jelas saya masih mempelajari cara kerja semuanya. Siapa tahu makin banyak peluang untuk memperolah dollar bisa lebih banyak.
Untuk baguan linkpost, ini sudah pasti menjadi favorit saya dan para blogger senior lainnya. Biasanya kita akan mendapat pemberitahuan lewat email jika ada advertiser yang tertarik untuk beriklan di blog kita. Tapi kita juga bisa mendapatkan job lewat “search linkpost job” menu. Ada 3 kategori job yang ada di menu. Untuk yang berwarna hijau, kita bisa mengambilnya dan langsung menulis review tanpa perlu persetujuan advertiser. Untuk yang berwarna kuning, bisa diambil juga, tapi memerlukan persetujuan dulu. Untuk yang berwarna merah, kita tidak bisa mengambilnya. Yang jelas, sistem di Linkworth terasa lebih santai untuk dikerjakan.
Untuk mendaftar di Linkworth, sediakan blog yang paling tidak berumur 3 bulan. Kalau bisa, blognya harus memlilki pagerank dan berstatus standard. Tapi saya tidak garansi anda akan mendapatkan banyak job setelah itu. Semua tergantung bagaimana anda serius dalam mengelola blog. Tertarik untuk mencoba? Langsung saja menuju ke TKP dengan mengklik banner dibawah ini. Tidak ada ruginya mengikuti Linkworth dibawah rekomendasi saya :) Semoga beruntung.



Affiliate Banner