Kodepos Jalan Pemuda Rawamangun

Kodepos Jalan Pemuda,
Kel. Rawamangun
Jalan Pemuda
Kelurahan Rawamangun Kecamatan Pulogadung
Propinsi D.K.I. Jakarta Negara Indonesia Kodepos JAKARTA 13220

Senbux dan DewBux scam penipu Tahun 2012

PTC Scam di Tahun 2012

Dunia paid to click kembali di ramaikan dengan bermunculannya PTC-PTC scam. Seperti biasanya, BuxHost kembali menjadi primadona untuk urusan penipuan para klikers. Meski tidak semua BuxHost menjadi scam, tapi setidaknya 90 % dari BUXHOST pasti akan berujung scam. Situs-situs paid to click apa saja yang menjadi scam pada bulan Mei 2012 ini ? Berikut adalah daftar sementaranya.
Majic Bux dan EuroBankBux (satu admin)
BuxHost yang satu ini seperti yang kita ketahui adalah buxhost yang baru launching kurang dari dua bulan dengan penawaran yang sangat menggoda selama masa edarnya. Tapi apa daya, semua janji-jani manis tersebut lenyap dalam seketika dan memastikan situs ini menjadi situs SCAM. Alasannya adalah :
  • Menghilangnya PAYPAL dalam proses pembayaran tanpa pemberitahuan
  • Setiap member yang mengajukan PO, dana tersebut justru di kembalikan ke akun dan tidak mendapat respon ketika melakukan komplen di Forum.
  • Forum sudah tidak aktif selama 10 hari lebih
Icon Bux
  • Keluhan para member di forum tidak di tanggapi oleh admin
  • Penundaan pembayaran terhadap hampir seluruh member
  • Bukti pembayaran banyak yang fiktif
Troy Bux
Bux Umbreka
Warning :
Senbux dan DewBux, dua PTC BuxHost ini di miliki oleh scamer kelas atas yang telah memiliki beberapa situs scam lainnya, situs tersebut adalah : padbux, buxpa, boybux, dan stabux. Ke-empat situs ini sudah di nyatakan scam oleh para kliker dunia.

JSS Tripler Sumber Penghasilan Melimpa di internet

UPDATE : Sekarang JSS berganti nama menjadi profitclicking.com dan telah menjadi penipu SCAM !!!

JSS Tripler merupakan sub program Bisnis Online dari Program utamanya Justbeenpaid
( JBP ) yang didirikan oleh seorang Internet Marketer Terkenal :

FREDERICK MANN


JustBeenPaid merupakan Bisnis Online yang telah berdiri sejak tahun 2004 dan semakin populer di seluruh dunia termasuk Indonesia sejak 17 Februari 2011 dengan diluncurkan sebuah sub program Just Been Paid terbaru bernama JSS Tripler. Peningkatan member Just Been Paid bisa terlihat di:

* alexa
http://www.alexa.com/siteinfo/justbeenpaid.com
* Registry Whois
http://who.is/whois/justbeenpaid.com
* Traffic Rangking
http://www.nicestat.com/justbeenpaid.com

* Program-program dari justbeenpaid
1. JSS-Tripler ( Earn 2% per day )
2. JSS-Warp
3. JSS-Boster
4. JBP's Sinergy Surf (Jss-Matrix )
5. JSS -Test Drive System (TDS)
* Income yang akan di dapatkan di JSS adalah mengikuti jumlah posisi yang dibeli:
Harga beli 1 posisi adalah $10
Contoh Perhitungannya adalah :
Jika membeli : 1 posisi ($10) x 2% = $0.2 x75 hari = $15 ( 150%)
: 4 posisi ($40) x 2% = $0.8 x75 hari = $60
:12 posisi ($120) x 2% = $2.4 x75 hari= $160

Berapa Profit yang anda peroleh ?????? Tergantung Berapa Posisi yang anda beli
Beli 1 Posisi senilai $10 = Profit Anda $0,2 perhari
Beli 10 Posisi senilai $100 = Profit Anda $2 perhari
Beli 100 Posisi senilai $1000 = Profit Anda $20 perhari
Beli 1.000 Posisi senilai $10.000 = Profit Anda $200 perhari

Setelah membeli posisi, Profit anda akan terupdate setiap hari selama 75 hari di member area JSS Tripler menu Financial.

Minimum invest $10 per 1 posisi.
lebih Idealnya invest $520 ( Boleh lebih )

contoh : $520 = 52 posisi x $0.2 = $10.4 per hari
- Anda bisa membeli posisi setiap hari dari hasil earning 2% ( compound )
Belilah posisi setiap hari sampai 40 hari, maka jumlah posisi anda menjadi 112 posisi di hari ke 40.
- 112 posisi x $ 0.2 = 22.4 $ / hari
- Di hari ke 41 s/d 75 hari = 35 hari, anda cukup ngumpul dan withdrawal ke Alertpay atau Liberty reserve .
Hasil yang di peroleh adalah :
$22,4 x 35 hari = $784 , modal + Profit tercapai dalam 75 hari, walau 52 posisi pertama ( expired ), anda masih mempunyai 60 posisi yang aktif , tidak perlu reinvest, di hari ke 76 mulai membeli posisi kembali sampai 40 hari,di hari ke 41 s/d 75 hari di kumpul dan di withdrawal kembali. sambil menunggu matrix cycle, Ikuti strategi ini, Anda akan mendapat profit setiap periode.

* Referral comission / Bonus Sponsor
- Level 1: 10% dari setiap posisi baru yang terjadi di level 1
- Level 2: 5% dari setiap posisi baru yang terjadi di level 2
- Level 3 dan seterusnya no Referral comission.

Jika anda ingin mengikuti program JSS Tripler, maka anda harus mendaftar dulu di program utamanya Just Been Paid.
Silahkan Daftar Gratis dulu agar anda lebih mengerti konsep Bisnis Online ini. Ikuti Panduan Mendaftar JSS Tripler DI SINI

Perbedaan Free Member dan Upgrade Member adalah:
- Free member total profit = 150%
- Upgarde member total profit 300% ( Jss tripler 150% + Jss Synergy Surf/Jss-matrix 150%)
1. Free Member ( Profit PASTI 150% )

Maksud dari Free Member disini adalah Member JSS Tripler yang tidak melakukan Upgrade ( $15/3bulan ) di program utama JustBeenPaid ( JBP ).
Setelah anda mendaftar di JustBeenPaid tadi, maka secara otomatis anda sudah menjadi Free Member di JSS Tripler. Walaupun sebagai Free Member, tapi anda sudah bisa mendapatkan profit dengan cara membeli posisi ( saham ) di JSS Tripler. Harga 1 Posisi / Saham = $10. Anda bisa membeli seberapa banyak Posisi yang anda mau. ( Maksimal membeli 250 posisi per 60 menit atau maksimal 500 posisi perhari )

Setiap Posisi yang anda beli PASTI mendapatkan Profit 2% per hari setiap jam 6 sore selama 75 hari ( termasuk sabtu dan minggu ). Dengan hasil akhir total profit PASTI 2% x 75hari = 150%
Pada hari ke-75, Posisi yang anda beli sudah matang / mature / hangus, tidak lagi menghasilkan profit. Anda bisa kembali membeli posisi dari uang profit yang anda dapatkan tadi 150% untuk bisa meningkatkan pendapatan anda setiap hari. Tapi ingat, anda tidak harus menunggu sampai masa 75 hari untuk bisa membeli posisi lagi.

Contoh Profit 150% :
Anda membeli 4 posisi = 4 posisi x $10 = $40
Setiap hari anda akan mendapatkan profit 2% dari setiap posisi yang anda miliki = $10 x 2% = $0.2
Total Profit 4 posisi = $0.2 x 4 posisi = $0.8 per hari selama 75 hari = $60 pada hari ke-75
Sepertinya kurang menarik ya, karena dengan $40 hanya dapat profit $60 setelah 75 hari.

Eits tunggu dulu! Ingat, ada compounding di sini. Anda bisa re-purchase position menggunakan earning. Setiap terkumpul $10 di balance, gunakan itu untuk membeli posisi baru. Saya contohkan lagi, misalnya Anda membeli 20 posisi senilai $200, maka setiap hari Anda akan mendapat $4. Nah, di hari ke-3 saja sudah ada $12 di balance JSS Tripler Anda, maka anda bisa menggunakan $10 darinya untuk membeli posisi baru (sisa $2). Jadi jumah posisi anda menjadi 21 posisi dan pada hari ke-4 komisi harian sudah bertambah menjadi $4.2. Demikian seterusnya Anda bisa lakukan compounding hingga dirasa cukup (terserah Anda sendiri, tapi jangan lupa untuk withdraw jangan compounding terus hehe.......)

*Tidak ada batasan minimum Posisi. Anda bisa membuktikan profit dari setiap Posisi yang anda beli, dan Buktikan dengan melihat perkembangan Profit anda setiap hari, serta anda bisa meningkatkan pembelian Posisi anda dari puluhan, ratusan bahkan ribuan posisi.
Stop Bermimpi Segerah Beraksi
Ayo Join Sekarang

2. Upgrade Member ( Tambahan Profit 150% )

Saran kami......!!!! fokus di jss triple itu lebih penting untuk profit 2% perhari, pelan tapi pasti bonus JSS-Matrix akan menyusul seiring dengan mature/habis masanya setiap posisi yang anda beli
Selain mendapatkan profit 150% sebagai Free Member, anda bisa mendapatkan tambahan profit 150% lagi jika mengupgrade keanggotaan anda di JustBeenPaid, induk dari sub program JSS Tripler sebesar $15 untuk 3 bulan atau biaya perbulannya sebesar $5
Sebagai Upgrade Member untuk setiap 4 posisi yang anda miliki yang sudah 75 hari / mature / matang / hangus, maka anda berhak mendapatkan 1 posisi matrix di Just Been Paid ( JBP ) dan jika sudah cycle (2x2) anda akan mendapatkan $60 (150%).

Contoh Profit tambahan 150% jika anda upgrade :
- Ketika 4 posisi (sekaligus/satu persatu) di jsstripler anda expired langsung dapat bonus 1 posisi matrix
- Matrix yang diberikan akan diprioritaskan cyle dulan atau mendapatkan spillover duluan
- Waktu tempuh cycle (2x2) menjadi cepat dan dapat rebates $60

membeli 4 posisi sekaligus akan dapat 1 posisi di JSS-Matrix
membeli 8 posisi sekaligus akan dapat 2 posisi di JSS-Matrix

Anda memiliki 4 posisi JSS Tripler dengan nilai $40 ( modal awal anda ), lalu anda akan mendapatkan profit 150% sebesar $ 60 ( seperti perhitungan diatas ), kemudian untuk setiap 4 posisi anda tadi yang sudah mature / matang / hangus, maka secara otomatis akan berubah ( tentu saja jika anda upgrade ) menjadi 1 posisi di JBP matrix
Setelah matrix terisi penuh ( 6 posisi matrix ) maka disebut cycle dan anda profit lagi $60 (150%). Matrix akan cycler secara otomatis dan diatur oleh sistem, dan hanya posisi di JSS Tripler yang pembeliannya setelah upgrade di JBP yang diproyeksikan akan cycler, untuk pembelian posisi di JSS Tripler sebelum upgrade di JBP tidak diproyeksikan untuk cycler.

Dengan begitu berarti dari $40 yang Anda Investasikan di JSS Tripler, Total keseluruhan yang akan Anda dapatkan nantinya adalah $120 ( 3 x Lipat dari Investasi Awal Anda ). Inilah sebabnya kenapa program ini dinamakan JSS Tripler ( Modal investasi Anda akan menjadi 3x lipat dalam 75 hari ). Contoh diatas hanya memprediksikan jika anda membeli 4 posisi aja. Bagaimana jika anda membeli lebih dari 4 posisi. Silahkan kalkulasi sendiri.

TOTAL PENDAPATAN ANDA
150 % di JSS + 150 % di JBP = 300 %
Pendapatan 300 % hanya anda dapatkan jika anda upgrade member di JBP , jika tidak anda hanya akan mendapatkan keuntungan 150 % sebagai free member
Jangan Terlalu lama Berfikir, karena selagi Anda masih terus berfikir maka Orang-orang yang sudah membeli Posisi di JSS Tripler, akan terus menghasilkan $ setiap harinya...
"Bertindak sekarang dan mulai menghasilkan dolar"

KESIMPULANNYA:
1. Investasi minimal $10 saja.
2. Jangka waktu investasi tiap posisi hanya 75 hari( termasuk hari sabtu dan minggu)
3. Profit tidak terpengaruh dengan fluktuatifnya profit perusahaan, Profit Anda TETAP 2 % perhari.
4. Profit anda akan diupdate di member area setiap hari pukul 18.00 WIB
5. Total profit selama 75 hari 150% bagi free member, dan yang mau upgrade bisa mendapat profit 300%
6. Anda bisa membeli Posisi kapanpun anda mau tanpa menunggu hari ke-75
7. Profit harian yang anda dapatkan bisa langsung dipakai untuk membeli posisi baru ( compound ) tanpa harus menunggu hari ke-75.
8. Untuk memaksimalkan pendapatan anda, lakukan compounding ( reinvest / membeli posisi baru dari profit ) setiap mendapatkan profit $10.
9. Anda bisa menarik / withdrawal penghasilan anda kapanpun jika sudah mempunyai minimum $20 dan maksimal proses 3x24jam
10. Tidak harus mencari referral / downline. kalau pun bisa mencari downline lebih bagus, karena bonusnya lumayan Level 1 = 10%, Level 2 = 5% dari setiap pembelian posisi dari referral.
Dan Anda akan mendapatkan bonus $5 untuk level 1 ,$2.5 untuk level 2 untuk setiap matrix milik member anda sedalam 2 level yang cycle di postions matrix di JSS Synergy Surf (JSS-Matrix). Bonus ini berlaku untuk member yang Upgrade. 

Menghilangkan jerawat secara ampuh

9 Tips Menghilangkan Jerawat yang Terbukti Ampuh

Tips Menghilangkan JerawatDalam artikel ini, saya akan memberikan beberapa cara menghilangkan jerawat yang mudah untuk anda ikuti. Saya menyadari bahwa wajah adalah pesona setiap insan, baik itu pria atau wanita. Hal yang pertama kali diperhatikan jika kita bertemu seseorang adalah wajah. oleh karena itu kita wajib menjaga kebersihan wajah kita. Jika di wajah kita muncul yang namanya jerawat, pasti akan mengganggu sekali terhadap penampilan kita…khususnya bagi wanita yang selalu peduli akan kecantikan.
Jerawat akan lebih menyiksa lagi karena sering muncul pada masa pubertas yang katanya sebagian besar orang adalah masa yang paling indah, masa2 pacaran. bagaimana kita bisa punya pacar jika wajah kita merupakan sarang jerawat? Pasti sulit sekali bukan? Berikut ini tips yang akan membuat jerawat anda hilang dan tidak akan mengganggu penampilan anda lagi :
1. Mencuci wajah 2 kali sehari
Tips menghilangkan jerawat yang pertama adalah dengan cara mencuci wajah 2 kali sehari. Mencuci wajah 2 kali sehari akan membantu menghilangkan minyak di permukaan kulit kita. Jika kita jarang membersihkannya, maka bakteri penyebab jerawat akan hidup subur di wajah kita. Namun ingat..jangan mencuci wajah apalagi menggosok wajah secara berlebihan karena malah akan meningkatkan produksi minyak sobaceous yang dapat menyebabkan masalah kulit pada wajah. Cucilah wajah 2 kali sehari dengan menggunakan sabun yang lembut.
2. Sesuaikan kosmetik dengan jenis kulit anda
Jika kulit anda berminyak maka gunakanlah kosmetik untuk kulit berminyak, jika kosmetik yang anda gunakan tidak sesuai dengan jenis kulit anda..jerawat akan segera mendatangi kulit wajah anda. Jadi berhati-hatilah dalam memilih kosmetik.
3. sebisa mungkin hindari kosmetik yang berminyak.
secara alami wajah kita akan menmproduksi minyak, bahkan kulit kering sekalipun. Jadi sebisa mungkin hindarilah hindarilah menggunakan kosmetik yang berlebihan karena minyak dan debu akan menjadi media bakteri penyebab jerawat untuk bermukim di wajah kita.
4. Keringkan wajah kita dengan handuk yang bersih setelah cuci muka atau mandi, karena bakteri juga menyukai tempat yang lembab dan hangat.
5. Minum air putih
Hampir 70% kulit kita terdiri dari air, dengan minum air minimal 2 liter sehari, maka kulit kita akan selalu fit dan sehat.
6. gunakan pelembab kulit
Menggunakan pelembab akan membantu menyehatkan kulit kita, terutama dari kulit kering dan pecah2. Namun pelembab disini bukan berarti pelembab yang berminyak..sekarang sudah banyak produk kosmetik yang berbahan dasar air.
7. selalu pastikan kulit anda bersih sebelum tidur.
Selalu cuci muka anda sebelum tidur agar kulit beregenerasi dengan baik.
8. Sering-seringlah makan sayur dan buah.
sayur2an mengandung banyak vitamin yang menyehatkan kulit kita. Perbanyaklah makan sayur atau buah, terutama yang mengandung vitamin E. Dengan kulit yang sehat, maka jerawat akan sukar untuk tumbuh dan berkembang.
9. Tidur yang cukup dan teratur.
Kulit juga sama seperti kita, butuh istirahat. Jadi biasakanlah untuk tidur yang cukup dan teratur. Karena saat kita tidur, kulit akan beregenerasi dan membuang racun2 yang berbahaya sehingga saat kita bangun keesokan harinya kulit kita akan kebali segar.
9 cara menghilangkan jerawat diatas merupakan tips menghilangkan jerawat yang sangat mudah untuk diikuti. Jika anda melakukannya dengan teratur dan disiplin, bukan tidak mungkin jerawat di wajah anda akan berangsur-angsur hilang..dan wajah anda menjadi mulus lagi serta bebas jerawat. Semoga tips menghilangkan jerawat ini bermanfaat bagi anda.


Cara Lacak foto kita di facebook yang di pakai orang lain

Jangan-jangan Foto Anda Dipakai Oleh Orang Lain..Dilacak Yuuk!

Tulisan ini berawal dari keluhan teman saya yang foto Facebooknya dipakai oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Foto-foto teman saya tersebut digunakan sebagai foto profil oleh seseorang yang jualan produk lewat Facebook. Tidak hanya itu saja, bahkan foto teman saya bahkan digunakan sebagai Avatar orang tersebut di beberapa forum situs dewasa! Beruntung, setelah dihubungi baik-baik dia bersedia mengganti foto-fotonya.

Kejadian tersebut menginspirasi saya untuk membagikan cara saya dalam melacak penggunaan foto teman saya tersebut. Dengan cara ini, anda bisa melakukan pengecekan apakah foto Facebook anda digunakan oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab.
Jangan-jangan foto anda dipakai oleh orang lain..dilacak yuuk!
Untuk melacak foto, saya memanfaatkan TinEye – sebuah reverse image search engine untuk menemukan foto yang sama atau identik. Dengan mengupload atau memasukkan URL gambar anda di TinEye, anda bisa menemukan foto yang identik dengan foto tersebut.
Cukup ikuti panduan melacak foto dengan TinEye berikut ini untuk lebih jelasnya :
1. Upload atau Copy URL dari foto yang ingin anda lacak. Dalam contoh ini saya akan melacak salah satu foto dari akun Facebook saya. Klik kanan foto tersebut dan Copy Image Url
Melacak Foto dengan TinEye
2. Buka TinEye
3. Paste url image tersebut di kotak yang disediakan. Kemudian klik Search.
Melacak Foto dengan TinEye
Melacak Foto dengan TinEye
4. Jika hasilnya 0 result, anda bisa sedikit bernafas lega. Karena tidak ada foto yang identik dengan foto anda yang digunakan oleh orang lain.
Melacak Foto dengan TinEye
Sedikit kekurangannya, TinEye hanya mengupdate databasenya hampir 2 minggu sekali, sehingga hasil yang ditampilkan kurang begitu up to date. Foto yang dicopy oleh orang lain hari ini, kemungkinan baru bisa terdeteksi 2 minggu kemudian.
Bagi pengguna browser Mozilla Firefox, anda bisa mendownload addon TinEye untuk memudahkan anda melacak foto anda.
Melacak Foto dengan TinEye
Jika addon TinEye sudah terinstall di firefox anda, cukup klik kanan foto yang ingin anda lacak dan klik “Search Image on TinEye”. Tidak perlu lagi copy link atau paste link. Tentu saja ini menghemat waktu anda jika ingin melacak banyak foto sekaligus.
Melacak Foto dengan TinEye
Anda juga bisa memanfaatkan TinEye ini untuk hal-hal lainnya. Misalnya saja bagi webmaster (pemilik blog/situs), anda bisa mencari gambar yang diambil dari blog/situs anda. Dengan sedikit kreativitas, anda bahkan bisa memanfaatkannya untuk banyak hal. Seru deh pokoknya..
Semoga informasi ini bermanfaat ya




Mempercepat Download Hingga 6 Kali Lipat

Cara Mempercepat Download Hingga 6 Kali Lipat dengan Free Download Manager

Bagi anda yang suka mendownload sesuatu dari internet, kecepatan download adalah satu hal yang sangat penting. Anda pasti sangat sebal ketika mendownload suatu file yang berukuran besar dengan kecepatan yang sangat lambat. Untuk itu pada kesempatan kali ini PG akan berbagi tips bagaimana cara mempercepat download hingga 6 kali lipat dengan menggunakan software download manager yang Gratis dan Legal.
Ketika membicarakan masalah software download manager untuk mempercepat download, hampir sebagian besar orang akan menyebut IDM (Internet Download Manager) maupun DAP (Download Accelerator Plus). Hal itu tidaklah mengherankan karena baik IDM maupun DAP memang merupakan software yang paling populer di kelasnya. Akhirnya banyak orang memakai Internet Download Manager dan Download Accelerator bajakan dengan crack sebagai solusinya. Hal ini beresiko terhadap terinfeksinya komputer kita dengan virus, spyware, malware maupun threat berbahaya lainnya yang terkadang disisipkan melalui crack tersebut.
Free Download Manager untuk Mempercepat Download Secara Gratis
Free Download Manager untuk Mempercepat Download Secara Gratis
Untuk itu sekarang PG akan membagikan tips dan cara mempercepat download hingga 6 kali lipat dengan Free Download Manager (FDM). Free Download Manager adalah sofware download manager gratis namun memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan download hingga 6 kali lipat! Hasil ini PG peroleh ketika melakukan pengujian terhadap software free download manager.
Untuk membuktikannya, PG melakukan pengujian terhadap peningkatan kecepatan download antara sebelum dan sesudah menggunakan Free Download Manager. Berikut ini adalah hasil perbandingan kecepatan download tersebut :
1. Kecepatan download sebelum menggunakan FDM adalah 34.4 KB/sec
Kecepatan Download Sebelum menggunakan FDM
Kecepatan Download Sebelum menggunakan FDM
2. Kecepatan Download Dengan Menggunakan FDM meningkat drastis menjadi 186 KB/sec atau meningkat hampir 6 kali lipat lebih cepat
Kecepatan Download dengan Menggunakan FDM Meningkat Drastis
Kecepatan Download dengan Menggunakan FDM Meningkat Drastis
Dengan begitu didapatkan hasil bahwa kecepatan download sesudah menggunakan Free Download Manager meningkat hingga 5,5 atau hampir 6 kali lebih cepat daripada sebelum menggunakan FDM.
Fitur dari Free Download Manager (FDM) adalah :
1. Gratis dan Legal
Tidak seperti software Internet Download Manager (IDM) atau Download Accelerator Plus (DAP) yang berbayar, Free Download Manager (FDM) ini bisa anda gunakan secara gratis dengan kemampuan yang tidak kalah ampuh.
2. Support BitTorent
Bagi anda pengguna windows 2000,XP,2003 maupun Vista, anda bisa menikmati fitur support BitTorent ini. Dengan fitur ini anda bisa mendownload dari BitTorent protocol tanpa menggunakan software torrent downloader.
3. Upload Manager
Dengan kemampuan ini, anda bisa dengan mudah mengupload file dan berbagi dengan teman anda langsung melalui FDM
4. Support Video Download
FDM mampu mendownload video dalam berbagai format termasuk flash video format (.flv) seperti yang digunakan oleh YouTube, Google Video, dsb. Anda bisa mendownloadnya sebagai .flv atau langsung mengconvertnya ke berbagai format video populer lainnya.
5. Remote Control
Anda bisa mengakses Free Download Manager secara remote via internet mulai dari membuat download baru, melihat list download yang sedang aktif maupun proses download yang sudah selesai.
6. Portable Mode
Anda tidak perlu menginstal FDM lagi ketika anda ingin menggunakan komputer lain. Anda cukup membuat versi portable dari Free Download Manager dengan mudah dari menu yang telah disediakan.
7. Menu Pengaturan Audio/Video yang Lengkap
Anda bisa melihat video atau mendengarkan audio bahkan ketika proses download belum selesai. Setelah proses download selesai anda juga bisa langsung mengconvertnya menjadi format yang anda inginkan. Semua bisa anda setting secara otomatis.
8. Download Acceleration
Ketika anda mendownload file, Free Download Manager akan membagi file tersebut menjadi beberapa bagian dan mendownloadnya secara bersamaan. Hal ini membuat proses download menjadi jauh lebih cepat. Sesuai dengan pengujian yang PG gunakan, FDM bisa mempercepat download hingga hampir 6 kali lebih cepat.
9. Resume proses download file yang broken
Ada kalanya ketika kita mendownload file, maka ada hal-hal yang membuat proses download kita terhenti misalnya saja koneksi yang tiba-tiba down, lampu yang tiba-tiba mati, komputer yang restart tiba-tiba dan masih banyak penyebab lainnya. Hal tersebut membuat proses download kita terhenti. Dengan Free Download Manager, anda bisa meresume atau melanjutkan proses download yang terhenti tersebut. Hal ini akan menghemat waktu dan uang anda daripada harus mendownload semuanya dari awal lagi.
10. Pengaturan File dan Scheduler file yang powerful
Anda bisa mengatur jenis-jenis file yang anda download berdasarkan tipe nya. Anda bisa menyimpan tipe-tipe tersebut di folder yang berbeda ketika anda mendownloadnya. Anda juga bisa start dan pause proses download yang sedang berlangsung.
11. Pengaturan Penggunaan Traffic dan Kecepatan Internet
Ada kalanya anda ingin download sambil browsing. Terkadang kita jengkel ketika mendownload suatu file dengan software download manager, maka bandwidth akan tersedot habis untuk mendownload file tersebut. Akibatnya browsing menjadi sangat lemot. Nah dengan Free Download Manager ini anda bisa mengatur berapa traffic atau bandwidth yang ingin anda gunakan untuk download, sehingga sisanya bisa anda gunakan untuk browsing tanpa terganggu proses download yang sedang berlangsung
12. Memiliki Site Explorer
Dengan Site Explorer, anda bisa dengan mudah melihat dan mengatur folder tempat anda menyimpan file hasil download anda.
13. Memiliki HTML Spider
Anda bisa mendownload halaman sebuah situs dengan menggunakan HTML spider ini. Anda juga bisa memerintahkan HTML Spider ini untuk hanya mendownload file dengan tipe tertentu di sebuah halaman website.
14. Download bersamaan dari banyak server Mirror sekaligus
Free Download Manager akan mendownload file dari banyak mirror sekaligus untuk semakin meningkatkan kecepatan download anda.
15. Proteksi terhadap Spyware dan Adware dari Komunitas FDM
Ketika anda mendownload sebuah file, maka anda bisa secara langsung melihat komentar pengguna FDM di seluruh dunia yang sudah mendownload file tersebut. Dengan begitu anda bisa membaca peringatan dari komunitas ketika file yang anda download ternyata berbahaya dan mengandung virus, spyware, adware maupun threats berbahaya lainnya.
Fitur sebanyak itu dan fakta hasil pengujian PG menunjukkan bahwa Free Download Manager tidak kalah, bahkan bisa lebih unggul dari software download manager berbayar yang populer saat ini.
Untuk itu bagi anda yang suka mendownload file dari internet, berikut ini PG berikan tips bagaimana cara install dan cara menggunakan Free Download Manager secara detail langkah demi langkah :
1. Download FDM secara gratis disini :
http://www.freedownloadmanager.org/download.htm
panduan windows 7 gratis
Download FDM
Download FDM
2. Double Klik Installer FDM yang baru saja anda download
Double Klik Installer FDM
Double Klik Installer FDM
3. Klik Next untuk memulai proses instalasi Free Download Manager
Memulai Instalasi FDM
Memulai Instalasi FDM
4. Pilih I Accept the Agreement dan Klik Next hingga proses instalasi selesai
Proses Instalasi FDM
Proses Instalasi FDM
5. Klik Finish Ketika Proses Instalasi selesai
Proses Instalasi FDM Selesai
Proses Instalasi FDM Selesai
6. Free Download Manager akan otomatis terbuka saat pertama kali penginstalan. Ketika keluar dialog box, silahkan pilih kecepatan koneksi internet anda dan klik Finish
Setting Awal FDM
Setting Awal FDM
7. Untuk mendownload file, cukup klik link file yang ingin anda download (Di contoh berikut ini saya mendownload dari mediafire)
Memulai Proses Download
Memulai Proses Download
8. Atur pengaturan untuk penyimpanan file dan klik OK
Pengaturan penyimpanan File
Pengaturan penyimpanan File
9. Ketika muncul Kotak Konfirmasi, centang “Do Not Preview in The Future” dan klik Yes
Konfirmasi Download
Konfirmasi Download
10. Selamat menikmati kecepatan download anda secara maksimal.
Dengan menggunakan Free Download Manager ini, proses download anda bisa menjadi lebih cepat hingga 6 kali lipat. Meningkatnya kecepatan download ini akan menghemat waktu, biaya dan mendownload file menjadi lebih menyenangkan.

Sumber : 


Melaporkan kasus kejahatan kepada polisi secara online

Jika anda menemukan kasus teroris atau kejahatan lain, laporkan sgerah kepada pihak berwajib.

Miris hati ini mendengar berita pemboman dimasjid oleh teroris,Mereka bukanlah sedang melakukan jihad, melainkan orang yang berhati jahat penuh kedengkian.Masa...membom saudara seagamanya sendiri.

Sudah saatnya bangsa Indonesia bangkit untuk menjadikan pelaku teroris adalah musuh bersama.Kita harus berperang, bersatu padu, melipatgandakan kewaspadaan menghadapi aksi-aksi teror yang telah berkembang dengan intensitas tinggi.

Hal ini dikarenakan mulai perekrutan, pendanaan, dan aksi terorisme sudah terbilang canggih dan sangat terorganisir.perang melawan teroris tidak hanya menjadi tanggung jawab aparat keamanan, tetapi juga menjadi tanggung jawab seluruh masyarakat.

Bagaimana cara melaporkan ke polisi tentang tindakan orang yang dicurigai melakukan mulai perekrutan, pendanaan, dan aksi terorisme secara online ?

Datanglah ke situs ini http://www.polri.go.id

atau langsung kirim pengaduan anda ke layanan pengaduan masyarakat (KLIK LINK DIBAWAH INI)

Pengaduan
Laporan kasus
Laporan kejadian

atau SMS ke 1717 Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta

Polisi dan masyarakat harus saling bahu membahu menjaga keamanan, ketertiban lingkungan yang pada akhirnya akan menciptakan lingkungan masyarakat yang tertib, aman dan sejahtera.

Mengatasi komputer lambat

Memepercepat komputer membutuhkan  trik khusus untuk pemula.
Setelah dalam postingan sebelumnya blog gaptek ini membahas tentang beberapa kerusakan pada komputer seperti misalnya komputer hang, komputer bluescreen, komputer tidak bisa booting dan komputer restart sendiri, maka dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang 10 hal yang bisa menyebabkan komputer menjadi lambat dan cara mengatasi komputer lambat.

Berikut 10 Penyebab komputer lambat dan cara mengatasinya.

1. Komputer lambat karena kekurangan Memory
Masalah komputer lambat karena minimnya RAM yang terpasang merupakan hal yang umumnya sudah diketahui oleh semua pengguna komputer.

Untuk itu cobalah cek kapasitas memory yang terpasang, untuk komputer sekelas Intel Pentium 4 dengan OS Windows XP dan aplikasi standar sebaiknya upgrade-lah memory menjadi minimal 1 GB.

2. Komputer lambat karena terlalu banyaknya program yang terinstall.
Secara pribadi saya sering menemukan komputer terutama milik pribadi yang di-install bermacam-macam program didalamnya, padahal aplikasi tersebut jarang atau bahkan tidak pernah digunakan sama sekali.

Periksalah program apa saja yang terinstall dikomputer dengan cara klik Add/Remove Program di Control Panel dan un-install program-program yang hanya menjadi "accesories" tersebut.

3. Komputer lambat karena terlalu banyak startup programs dan service yang berjalan.
Hal ini berkaitan dengan point no 2, semakin banyak program yang terinstall, semakin banyak pula program dan service yang akan dijalankan ketika windows startup.

Untuk menonaktifkan startup program dan service yang berjalan otomatis tersebut, masuklah ke "System Configuration Utility" dengan cara ketik: msconfig pada menu run, kemudian pada tab service dan startup lakukan uncheck terhadap aplikasi-aplikasi yang tidak diperlukan.

Untuk melihat aplikasi apa saja yang sedang berjalan, kita bisa menggunakan tool Prosesexplorer. Dengan tool ini kita dapat melihat dan menonaktifkan (kill) aplikasi apa saja yang tidak diperlukan atau dicurigai sebagai virus.

process explorer

Download Process Explorer disini

4. Komputer lambat karena Temporary File yang sudah membengkak
Penyebab komputer lambat yang ke empat adalah sudah membengkaknya file-file temporary (sementara). Untuk Windows Xp lokasi file tersebut ada di:"C:\Documents and Settings\nama_user\Local Settings\Temp" dan"C:\WINDOWS\Temp". 
Untuk membersihkannya, delete-lah file-file yang terdapat di kedua lokasi tersebut atau jalankan program Disk CleanUp dengan cara klik start-run, ketik: "cleanmgr" lalu pilih drive yang akan di-cleanup.

5. Komputer lambat karena terlalu banyak program yang berfungsi sebagai "security program"
Security program seperti program antivirus dan firewall merupakan aplikasi tambahan yang harus ada pada komputer, tetapi janganlah terlalu berlebihan misalnya dengan menginstall 2-3 program antivirus sekaligus.

Untuk masalah security windows, yang terpenting adalah lakukan update, aktifkan firewall dan gunakan antivirus yang tidak membebani komputer seperti misalnya PCMAV Antivirus serta berhati-hatilah ketika menggunakan USB Flashdisk / Memory Card.

6. Komputer lambat karena masalah pada hardisk
Hardisk merupakan komponen kedua setelah RAM yang bisa menyebabkan komputer menjadi lambat. Masalah Komputer lambat yang disebabkan oleh hardisk ini diantaranya karena:
- hardisk low space
- hardisk yang terfragmentasi
- hardisk yang sudah lama, sehingga rpm-nya menurun
- hardisk error / bad sector

Cara mengatasi komputer lambat karena masalah pada hardisk diatas adalah:
- upgrade kapasitas hardisk dengan menambah atau ganti hardisk
- lakukan defragmenter pada hardisk secara berkala
- hindarkan hardisk dari debu, goncangan dan panas berlebih.
- perbaiki kerusakan pada hardisk dengan tool checkdisk.

7. Komputer lambat karena adanya virus, malware atau spyware pada komputer.
Apabila komputer kita sudah terlebih dahulu terserang virus atau malware, maka sebaiknya jalankan Windows Safe Mode, matikan fasilitas system restore dan gunakanlah program Virus Cleaner seperti misalnya Norman Malware Cleaner untuk membersihkan virus atau malware tersebut dan lakukan pula update pada sistem operasi.

8. Komputer lambat karena System Files ada yang corrupt atau bahkan hilang.
Biasanya terjadi setelah komputer terinfeksi virus dan file-file yang terinfeksi tersebut terlanjur rusak atau terdelete oleh antivirus. Solusi yang paling gampang adalah dengan merepair sistem operasi yang digunakan.

9. Komputer lambat karena masalah hardware overheat.
Hardware overheat baik itu terjadi pada hardisk, vga card, processor atau cpu secara umum bisa menyebabkan menurunnya kinerja komputer yang pada akhirnya komputer menjadi hang, lambat atau bahkan  sering restart. Untuk itu pastikan sirkulasi udara pada bagian dalam CPU berjalan dengan baik begitu juga pada fan (kipas angin) harus bersih dari debu dan dapat berputar dengan lancar.

10. Komputer lambat karena adanya masalah konektifitas pada jaringan / network 
Hal ini bisa terjadi karena trafic jaringan yang tinggi, hub atau switch yang hang atau adanya virus yang mencoba masuk ke sistem komputer kita. Untuk mengatasinya, coba lepas dan pasangkan kembali konektor RJ45 pada LAN Card atau Roset LAN, restart Switch / hub dan gunakan program Port scanner untuk melihat packet data apa saja yang masuk dan keluar dari komputer kita.

Mungkin itulah beberapa hal penyebab dan cara mengatasi komputer lambat yang bisa saya simpulkan berdasarkan pengalaman yang sering saya temui, tambahan dan koreksi lainnya saya tunggu...thanks.

Cara mengatasi komputer layar biru

blue screen
Masih tentang BlueScreen...
Si layar biru yang menyebalkan ini atau istilah kerennya “Blue Screen Of Death (BSOD)” terjadi karena adanya critical error pada Sistem Operasi Windows yang menyebabkan semua aplikasi yang sedang berjalan terpaksa harus dihentikan. Dalam kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman tentang beberapa tips cara memperbaiki komputer yang mengalami BlueScreen berdasarkan pengalaman yang pernah saya alami, semoga ada manfaatnya.

Tips Cara Memperbaiki Blue Screen of Death pada Komputer :
1. Periksa Kondisi Komputer Secara Umum

Sebelum melakukan troubleshooting lebih lanjut, langkah pertama yang harus kita lakukan adalah memeriksa kondisi komputer secara umum, diantaranya adalah :
  • Periksa kebersihan didalam Casing CPU. Bersihkan debu dan kotoran lainnya bisa denga kuas dan vacuum cleaner, bila perlu siapkan electrical contact cleaner untuk membersihkan Motherboard.
  • Periksa kondisi suhu tiap-tiap komponen seperti Power Supply ( pastikan fan berputar secara normal), VGA Card dan Heatsink Processor.
  • Pastikan berbagai komponen (seperti RAM, VGA Card, konektor IDE / SATA, konektor Power Supply, dll) sudah terpasang dengan benar, untuk memastikannya bisa dengan mencabut dan memasangnya kembali.
  • Bila Anda baru saja memasang komponen hardware baru (misal VGA Card), cabut aja dulu dan coba jalankan komputer kali aja peyebab BlueScreen dari kompone tersebut.
2. Gunakan Mode “Safe Mode

Langkah selanjutnya adalah menjalankan Windows dalam Mode "Safe Mode" yang merupakan salah satu pilihan pada menu Advance Boot Option Windows XP, yaitu dengan menekan berulang-ulang tombol F8 pada saat sistem akan melakukan startup. Setelah Windows berhasil masuk ke Safe Mode, lakukan beberapa troubleshooting berikut:
  • Bersihkan hardisk dari antivirus, mallware & spyware dengan cara menjalankan program virus scanner , misalnya Norman Anti Mallware.
  • Uninstall Driver yang bermasalah, caranya dengan masuk ke jendela Computer Management klik Device Manager dan carilah komponen yang ada tanda serunya, atau driver komponen yang baru saja diinstall atau diupdate.
  • Bila perlu uninstall dulu program antivirus yang terpasang, bila kondisi kondisi komputer sudah normal bisa diinstall lagi dan pastikan database engine-ya selalu up to date.
  • Kita juga bisa menggunakan utility “System Restore” untuk mengembalikan setingan computer ke kondisi sebelumnya. Caranya klik Start, All Program , Accessories, System Tools, System Restore.

3. Periksa Kondisi Hardisk

Kondisi hardisk yang bad juga bisa mengakibatkan terjadinya BlueScreen, oleh karena itu periksalah kondisi hardisk dengan menjalankan perintah Chekdisk. Untuk pencegahan ada baiknya kita juga menggunakan beberapa aplikasi untuk mengecek kondisi hardisk. Jalankan juga program Defragmentasi untuk memastikan hardisk bekerja secara optimal.

4.Periksa Kondisi Memori / RAM

Periksa kondisi Memori / RAM, pastikan telah terpasang dengan benar, dan jalankan program utuk memeriksa kondisi Memori misalnya “Windows Memory Diagnostic”.

5. Repair Sistem Operasi Windows.

Adakalanya BlueScreen terjadi karena ada beberapa file Windows yang corrupt, untuk mengatasinya cara yang paling gampang adalah dengan melakukan Repair pada sistem operasi Windows kesayangan Anda tersebut.

6. Gunakanlah Tools untuk menganalisa Penyebab Terjadinya BlueScreen.

Carilah Dump File pada hardisk komputer yang mengalami BlueScreen, biasanya di C:\WINDOWS\Minidump lalu copy ke komputer kita dan jalankan aplikasi WhoCrashed atau BlueScreenView yang merupakan program untuk mencari peyebab BlueScreen.

Mungkin itulah beberapa tips dari saya tentang cara memperbaiki Blue Screen of Death pada Komputer. Dari pengalaman saya selama ini penyebab BlueScreen paling banyak adalah disebabkan karena driver hardware yang tidak cocok, program antivirus yang rusak, hardisk yang mengalami bad sector dan windows yang corrupt, bagaimana dengan Anda??

Cara Masuk situs yang di blokir oleh Telkom

7 Cara Membuka Situs yang Diblokir Telkom

Terkadang saat kita browsing, kita menemui beberapa situs yang diblokir oleh pihak tertentu (telkom, nawala, aha, dll). Jika anda mengalami masalah ini, berikut ini ada 7 cara membuka situs yang diblokir telkom, nawala, dan pihak-pihak lainnya.

- Buka Control Panel >> Network and Internet >> Network and Sharing Center
- Pilih Local Area Connection >> Properties >> Internet Protocol Version 4 >> Properties
Cara Membuka Situs yang Diblokir
- Isikan detail DNS Google berikut ini di setting DNS anda
Preferred DNS Server : 8.8.8.8
Alternate DNS Server : 8.8.4.4
Cara Membuka Situs yang Diblokir
2. Cara membuka situs yang diblokir dengan memakai fitur Turbo pada browser Opera
Browser Opera saat ini dilengkapi dengan fitur Opera Turbo. Tujuan aslinya adalah untuk mempercepat proses browsing dengan cara mengcompress file situs tersebut di server milik opera. Namun kita bisa memanfaatkannya untuk masuk di situs yang diblokir. Berikut ini adalah cara mengaktifkan fitur Opera Turbo :
- Buka browser Opera anda
- Di toolbar bawah sebelah kiri, klik logo “speedometer”.
- Pilih Enable Opera Turbo
Cara Membuka Situs yang Diblokir
3. Cara mengakses situs yang diblokir dengan menggunakan alamat IP situs
Jika sebuah situs diblokir nama domainnya, maka anda bisa membukanya dengan menggunakan alamat IP situs tersebut. Misalkan saja www.pusatgratis.com diblokir domainnya, maka anda bisa mengakses pusatgratis dengan cara berikut ini :
- Lihat IP www.pusatgratis.com dengan cara buka Start >> Run >> ketik CMD >> tekan Enter >> ketik ping www.pusatgratis.com >> tekan Enter
Cara Membuka Situs yang Diblokir
- Ketikkan IP tersebut di browser dan tekan Enter untuk mengaksesnya.
Cara Membuka Situs yang Diblokir
4. Cara mengakses situs yang diblokir dengan menggunakan proxy
Untuk mendapatkan akses ke situs yang diblokir, anda juga bisa menggunakan proxy. Untuk menggunakan trik ini, sebaiknya anda memakai browser Mozilla Firefox.
- Cari daftar proxy gratis yang bisa anda gunakan. Saya biasa mencarinya disini
- Di browser Mozilla Firefox anda, pilih Tools >> Options >> Advanced >> Network
- Pada bagian Connection, pilih Settings.
Cara Membuka Situs yang Diblokir
- Isikan detail proxy yang anda pilih dari proxy list.
- Klik OK
Cara Membuka Situs yang Diblokir
5. Cara membuka situs yang diblokir dengan Web Proxy
Web Proxy juga bisa anda manfaatkan untuk bisa mengatasi situs yang diblokir. Caranya cukup masukkan URL di Web Proxy favorit anda. Web Proxy yang biasa saya gunakan adalah bingproxy.appspot.com
Cara Membuka Situs yang Diblokir
6. Membuka situs yang diblokir menggunakan cache (tembolok) search engine
Baik Google atau Yahoo selalu menyimpan cache di tiap situs yang mereka index. Anda bisa memanfaatkannya untuk membuka situs favorit anda yang diblokir telkom dan pihak-pihak lainnya.
Cara Membuka Situs yang Diblokir
7. Mengakses situs yang diblokir dengan memanfaatkan translator online
Ya..anda bisa memanfaatkan translator online untuk membuka situs yang diblokir. Caranya cukup masukkan URL di form translate kemudian translate dengan tanpa mengubah bahasa. Beberapa translator online yang bisa anda gunakan antara lain :
Google Translate
Bing Translator
Cara Membuka Situs yang Diblokir
Mengganti DNS dengan public DNS (cara 1) adalah cara paling praktis dan paling ampuh untuk membuka situs yang diblokir.
Sebenarnya masih ada cara lain seperti menggunakan web proxy, dll. Namun cara tersebut tidak saya masukkan karena browsing menggunakan web proxy memerlukan kesabaran ekstra (loading lemot, halaman yang di load tidak sempurna, dll)
Kini anda sudah tahu cara membuka situs yang diblokir telkom, nawala, aha, dan pihak-pihak lainnya. Jika anda memiliki cara lain selain ketujuh cara diatas, anda bisa membagikannya melalui form komentar dibawah ini. Semoga bermanfaat :)

Sumber: http://www.pusatgratis.com/tutorial/7-cara-membuka-situs-yang-diblokir-telkom.html

Cara mencairkan uang di Liberty Reserve

Cara Menjual atau Menukar Liberty reserve Anda Ke Rupiah
Kebetulan hari ini saya mau menukarkan / menjual Liberty reserve saya menjadi rupiah ,jadi saya sekalian post kan tulisan ini barang kali bisa bermanfaat bagi anda. Pertama-tama kita harus memilih tempat penukaran yang terpercaya yang sudah terbukti dan terpercaya dalam hal jual/beli E-Currency saya sering memakai jasa dari TukarDuid(dot)Com. Di TukarDuid transaksi aman dan cepat diproses asal anda melihat jam kerjanya :
Jam Proses Transaksi (WIB)
Senin – Jumat : 09.00 – 21.00
Sabtu, Minggu, Hari Libur : Diproses setelah 21:00
Biasanya transaksi diproses tidak sampai lima belas menit langsung cair,untuk bertransaksi di sana anda sebaiknya menjadi member disana dulu biar transaksi berjalan mulus …jangan khawatir tidak di pungut biaya sepeserpun alis Gratis…bagi anda yang belum tahu cara daftarnya
KLIK DISINI.
Nah kalau anda sudah terdaftar di sana silahkan login ke member area anda dan pilih jual Liberty reserve seperti gambar di bawah ini:
Gambar .1
Anda bisa lihat harga jualnya di sana Harga bisa berubah kapan saja mengikutin perkembangan harga Dollar saat itu.setelah itu ada akan di kasih kolom untuk di isi seperti gambar di bawah ini
Gambar 2
Keterangan
Jumlah :Masukan jumlah libertyreserve yang mau anda jual
Nilai :Jumlah rupiah yang akan anda terima
Akun liberty reserve:Masukan account libertyreserve anda biasanya otomatis tertera kalau waktu pendaftaran anda sertakan.
Bank :Nomer rekening Bank anda
Pesan khusus :anda bisa menambahkan pesan khusus untuk tukarduit.
setelah data di atas anda isi dengan benar lalu klik PROSES.
anda akan di bawa ke halaman pengecekan data untuk konfirmasi bahwa data yang anda masukan tadi benar lihat gambar di bawah ini
Gambar 3
Setelah anda yakin data yang anda masukan benar kasih conteng kotak kecil seperti gambar di atas sebagai tanda menyetujui bahwa data di atas benar lalu klik KIRIM untuk melanjutkan transaksi dan anda akan di bawa ke libertyreserve secara otomatis untuk pembayaran. silahkan login ke liberty reserve anda dan lakukan pembayaran/tranfer ke nomor akun liberty reserve tuker duit (biasanya sudah tertera secara otomatis ,tinggal anda masukan nominal liberty reserve yang akan anda jual.Setelah selesai dan apa bila transaksi sukses anda akan menerima pemberitahuan seperti gambar di bawah ini:
Gambar 4
Tukar duit telah mengirimkan email konfirmasi ke anda silahkan anda buka email anda seperti gambar di bawah ini:
Gambar 5
Catat kode transaksinya untuk konfirmasi via sms supaya segera di proses.
Cara Konfirmasi Via sms
ketik Kode transaksi / bank anda / nama pemilik rekening bank / nomer rekening
contoh:MTD1201200669-BRI/heriyanto/725301000524507
lalu kirim ke 0856 430 10500
tunggu beberapa menit anda akan dapat sms dari tukar duit bahwa transaksi sudah di proses silahkan cek bank anda apakah sudah masuk apa belum.
nah ..,ini contoh dari transaksi saya di tuker duit yang sudah masuk ke rekening Bank lokal saya
semoga bermanfaat.

Cara Tarik Uang di JSS Tripler

Cara Withdrawal atau menarik uang dari JSS Tripler
Daftar JSS tripler di sini

PANDUAN WITHDRAWAL ATAU MENARIK UANG DI JSS TRIPLER
KLIK DISINI UNTUK LOGIN, LALU LIHAT GAMBAR DIBAWAH
Jika belum terdaftar silakan mendaftar SIGN UP
PASTIKAN ANDA SUDAH MEMASUKKAN REKENING libertyresave dengan cara di bawah ini……
LALU
KLIK PAYMENT PROCESSORS SETIAP WAKTU SEBELUM ANDA MELAKUKAN WD
Langkah 1
Langkah 2
Langkah 3
Langkah 4
Langkah 5
Klik “Enter JSS-Tripler Member Area
# JSS TRIPLER DIBAWA KE JSS ACCOUNT #
Langkah 6
Langkah 7
Langkah 8
SELANJUTNYA…………..
JSS ACCOUNT WITHDRAW KE LIBERTYSAVE
Langkah 9
Langkah 10
Langkah 11
Langkah 12
Review, dan klik “Yes Process this transfer”
Klik Enter JSS member Area
Langkah 13
Langkah 14
Langkah 15
Langkah 16
Langkah 17

Permintaan Withdraw anda dalam proses, tunggu maksimal 3×24 jam
SELAMAT SEMUA PROSES TELAH SELESAI
Tunggu Maksimal 3×24 jam Bottom of Form
Tunggu Maksimal 3×24 jam

Sumber : http://jss.peluangbaru.com/cara-withdrawal-atau-menarik-uang-dari-jss-tripler